:::: MENU ::::

Selasa, 07 Januari 2014



          Ada-ada saja kejadian aneh di dunia ini ,misalnya seperti yang satu ini ,ayam ini membuat kaget keluarga olsen karena ia mampu bertahan hidup selama 2 tahun tanpa kepala . bagaimana kejadian seperti ini bisa terjadi ? simak cerita di bawah ini.

          Pada tanggal 10 September 1945 ,Clara olsen ingin membuat hidangan ayam untuk ibunya yang akan berkunjung pada malam hari . Ia menyuruh suaminya Llyod olsen untuk memotong salah satu ayam yang ia pelihara . lalu Llyod pun memilih salah satu dari sekian banyak ayam yang dipeliharanya ,ketika ia mengambil ancang-ancang untuk menyembelih ayam ini ,ternyata terjadi kesilapan sehingga ia bukannya memotong leher ayam ini tapi malah memotong kepala ayam sehingga membuat ayam ini berlari-lari karena kesakitan . yang anehnya lagi ,setelah sekian lama berlari ,ayam ini pun tak kunjung mati .malahan ia masih saja berjalan dan mengais-ngais tanah layaknya ayam biasa . lalu Llyod pun penasaran sehingga membawa ayam ini ke Utah University di Salt Lake,Amerika Serikat .


          Setelah dilakukannya penelitian terhadap ayam ini ,rasa penasaran Llyod pun terjawab . Ilmuwan disana mengatakan bahwa ayam ini tidak mati karena urat nadinya tidak putus pada saat kejadian tersebut .selain itu ayam ini tidak mati karena disebabkan oleh pembekuan darah yang terjadi pada bagian leher sehingga ia tidak kehilangan banyak darah dan masih bisa untuk hidup .

          Llyod lalu memelihara ayam ini layaknya ayam biasa . namun dalam hal perawatan ,tentu ayam ini membutuhkan perawatan khusus ,misalnya dalam masalah pemberian makan .Llyod menggunakan sedotan khusus untuk memasukkan makanan cair dan minuman langsung ke saluran esofagus ayam tersebut agar ia dapat tetap hidup .


0 komentar:

Posting Komentar