:::: MENU ::::

Rabu, 08 Januari 2014


          Walaupun tidak valid darimana penilaian ini diambil,namun terbukti bahwa 2 dari peringkat 20 hacker dunia berasal dari Indonesia. Para Hacker dari tanah air biasanya menggunakan nickname Hmei7 dan Kamtiez . bukan hanya itu ,seorang Hacker tanah air yang menggunakan nickname Bi4kkoB4r berhasil menjebol sistem keamanan Facebook . Ia berhasil mendapatkan uang dari hasil menjebol facebook senilai USD 2000 atau setara dengan Rp.22,7 Juta . angka yang memang terbilang tidak sedikit . hal ini dikarenakan facebook selalu memberikan imbalan kepada siapapun yang berhasil membobol sistem keamanannya.

           Hacker dari Indonesia yang menuai prestasi adalah Jim Geovedi ,Hacker tanah air yang satu ini berhasil membanggakan Indonesia dikarenakan kemampuannya mengubah arah satelit saat ia menjadi bintang tamu di acara talk show yang diadakan BBC tahun 2006 lalu. bahkan hebatnya lagi Amerika mengakui bahwa mereka sering dijaili hacker dari Indonesia .

           Mengapa Hacker Indonesia sangat hebat ? hal ini dikarenakan mereka telah terlatih dari kecil . anda butuh bukti ? sebagian anak-anak Indonesia ketika pulang sekolah mereka bukannya pulang ke rumah tapi mereka malah pergi ke tempat pelatihan dasar-dasar menjadi hacker di warnet-warnet terdekat.

sumber : Agungdroid

3 komentar:

  1. nice post bro, visit me back, http://kasyandrarefriza.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke cha :) makasih udh berkunjung. sering" mampir ya ke blog kami

      Hapus
  2. terima kasih atas kunjungannya Cacha ksr :)

    BalasHapus