:::: MENU ::::

Selasa, 25 April 2017


Bro and sis... tahu ndak apa aja sih yang promo yang paling banyak dicari oleh anak-anak muda sebelum lebaran tiba?

Seperti yang bro and sis tahu, anak muda itu juga punya banyak kebutuhan. Ndak kalah sama orang tua. Jadi sewaktu mendekati hari raya itu juga banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi. Biar ndak kepo lagi, nih daftar promo kebutuhan anak muda yang paling dicari.

1. Pakaian
Ya iyalah anak muda selalu butuh pakaian baru untuk merayakan lebaran. Pilih modelnya juga baju yang kekinian biar sesuai gaya anak muda. Kalau ente tanya situs yang banyak promonya apa, coba deh buka link yang ini.

2. Smartphone baru
Gadget baru penting juga sih buat mendukung penampilan. Sebelum lebaran atau saat bulan puasa itu biasanya juga banyak yang ngasih diskon buat pembelian HP baru. Coba cek langsung deh di online.

3. Hijab
Yg ini sis yang paling demen nyari promonya. Cari jilbab baru yang bakal dipake saat hari kemenangan sudah masuk check-list belanjaan pastinya. Biasanya nih, jilbab yang dibeli itu akan disesuaikan dengan bajunya.

4. Bros
Yang ini masuknya dalam kategori aksesori jilbab sih. Dan biasanya yang beli jilbab sekalian belanja bros. Biar ongkirnya bisa lebih hemat.

5. Kosmetik
Ini juga kebutuhan para ladies. tampil cantik dan memikat di hari raya juga jadi prioritas. Maka beli produk kosmetik juga wajib masuk agenda shopping sebelum lebaran. Untuk kosmetik ini rupa-rupa macamnya, dari pembersih wajah, sabun, pelembab, bedak, lipstik, hingga masker wajah. Pokoknya sebisa mungkin bisa tampil cemerlang dan cantik saat hari raya.

6. Suplemen Penambah stamina
Ini juga perlu sob. Kan waktu hari raya itu agendanya bakal padet banget. Maka mempersiapkan stamina bisa juga dengan menyiapkan suplemen tambahan. Biar tubuh selalu fit!

7. Parfum
Biar tubuh kita selalu wangi, penting untuk menyiapkan parfum. Coba deh cek parfum bro and sis, siapa tau udah mau habis. Kan bisa segera bersiap untuk mencari diskon parfum terbaru.

8. Sepatu dan Sandal
Kebanyakan mungkin akan beli sandal baru dibanding sepatu saat hari raya. Soalnya alas kaki ini yang banyak dipakai saat lebaran. Tapi tidak masalah juga sih misalnya nanti sekalian beli sepatu baru. Siapa tau ada promonya. Kan lumayan bisa ngirit kalau beli saat ada sale.

9. Jam tangan
Mungkin nggak semua anak muda akan beli jam tangan. Tapi bagi yang hobi koleksi jam tangan, pastinya butuh juga nih.

10. Cemilan
Ya, banyak anak muda suka nyemil. Siapa tau ada snack favorit yang sedang promo saat bulan puasa. Kan lumayan bisa "nimbun" buat persiapan hari raya nanti.
Mungkin inilah 10 barang yang paling banyak diburu anak muda sebelum hari raya lebaran tiba. Mungkin juga masih banyak lagi lainnya. Coba deh bantuin dengan sampein lewat komentar di bawah ini ya apa saja yang kamu butuhin untuk menyambut hari raya

0 komentar:

Posting Komentar