:::: MENU ::::

Kamis, 24 Agustus 2017


Bagi anak muda yang kekinian pastilah tidak akan ketinggalan untuk mengikuti tren hijab terbaru. Sebab memang perkembangan fashion hijab itu sendiri begitu luar biasa. Bila kita bandingkan kondisi saat ini dengan 5 atau 10 tahun lalu, sangat terasa perbedaaannya.
Sekarang ini banyak model dan tutorial hijab keren yang bisa membuat style hijab yang begitu bervariasi. Hal tersebut rasanya tak pernah terpikir untuk waktu-waktu sebelumnya.

Nah, menyimak seperti apa style hijab wanita zaman sekarang, berikut ini gaya yang banyak ditiru mengambil referensi dari berbagai sumber.

1. Style baju hijab simple
Banyak yang suka untuk memakai hijab dengan model simpel. Meski simpel tapi tetap sangat menawan saat dilihat. Anak muda masa kini makin kreatif untuk memilih jenis hijab yang paling cocok bagi dirinya. Pilihan untuk tampil simpel itu memang sudah merupakan style tersendiri. Sebab jauh dari kesan ruwet dan memang terasa lebih nyaman dipakai.

2. Memilih fashion hijab casual
Selain tren hijab simpel yang banyak dipilih sebagai style utama, banyak remaja putri yang juga menggemari hijab yang tampak casual. Umumnya, style ini memang oke saat dipakai untuk jalan-jalan maupun untuk datang ke acara yang sifatnya non-formal.
Pilihan padu padannya bisa menggunakan outfit yang santai semacam kaos. Atau jika pun menggunakan kemeja akan dipilih yang bahannya berkesan santai.

3. Dipadukan dengan jeans
Kalau dulu mungkin terasa aneh saat perempuan berhijab menggunakan jeans. Tapi kini hal itu lumrah saja. Memadukan jeans sebagai bawahan bisa menjadi alternatif yang menarik.

4. Mengikuti fashion designer seperti Dian Pelangi
Sejumlah hijaber remaja juga mengambil contoh dari para desainer hijab yang mampu selalu tampil cemerlang dalam segala situasi. Seperti dengan mengikuti gaya berpakaian ala Dian Pelangi, Ria Miranda, maupun sejumlah desainer lainnya.

5. Lebih suka beli hijab online
Muncul juga kecenderungan bagi hijaber remaja untuk melakukan pembelian hijab secara online seperti di link ini dibandingkan di toko hijab. Karena memang modelnya lebih baru, banyak pilihannya, dan bisa lebih praktis.

6. Aksesori hijab
Memakai aksesori seperti bros merupakan hal yang tak bisa ketinggalan. Dengan menggunakan aksesori hijab ini penampilan pun menjadi lebih maksimal.

7. Hijab warna pastel
Fenomena larisnya hijab warna pastel akhir-akhir ini merupakan bukti evolusi tren hijab yang terus berkembang. Warna tersebut kini sangat digandrungi karena bisa menambah aura feminin wanita.

8. Kreatif dalam Membuat Kreasi Hijab
Anak muda jaman sekarang sangat kreatif dalam membentuk gaya baju yang dipadukan dengan hijab. Penampilan pun menjadi lebih enak dilihat. Contohnya dengan menggunakan headpiece atau mengkreasikannya dengan turban. Kreativitas tersebut membuat dunia fashion hijab Indonesia menjadi kian semarak.
Itulah sejumlah style gaya hijaber anak muda Indonesia akhir-akhir ini. Kreativitas yang dilakukan sedikit banyak turut memicu makin banyaknya muslimah yang akhirnya memutuskan memakai hijab.



0 komentar:

Posting Komentar